Pisah Sambut Tendik FEB UNY: Pentingnya Kemauan Terus Belajar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Yogyakarta (FEB UNY) menggelar acara pisah sambut untuk memberikan apresiasi kepada tenaga kependidikan yang memasuki masa purna tugas, serta menyambut kedatangan dua anggota baru, Sabtu (3/2) lalu. Acara yang berlangsung di ballroom UNY Hotel Kampus Wates ini juga menjadi ajang silaturahmi para tenaga kependidikan FEB UNY.

Wakil Dekan Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Sumber Daya (PKUSD) FEB UNY, Dr. Mustofa, M.Sc., dalam laporannya menyampaikan rasa kehilangan dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Budiyono dan Wariso selama bertugas di FEB UNY. Ia juga menyambut dengan hangat kedatangan dua anggota baru, yaitu Sunartilam dan Sumardiyanta, yang akan memperkuat tim tenaga kependidikan FEB UNY.

Dalam sambutannya, Kepala Layanan Administrasi, Dra. Sri Ningsih, mengucapkan selamat atas pencapaian tertinggi para tenaga kependidikan yang memasuki masa purna tugas. Beliau menekankan pentingnya menjalani masa pensiun dengan penuh kesyukuran dan kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Budiyono, salah satu tenaga kependidikan yang memasuki masa purna tugas, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berkontribusi di FEB UNY selama 36 tahun. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan selama bertugas.

Sementara itu, Sumardiyanta, sebagai anggota baru, menyatakan kesediaannya untuk belajar dan berkontribusi semaksimal mungkin. Ia merasa bangga mendapat sambutan hangat dari pimpinan dan keluarga FEB UNY.

Dalam sambutannya, Dekan FEB UNY Prof. Dr. Siswanto, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada Budiyono dan Wariso atas pengabdiannya yang luar biasa selama lebih dari 30 tahun. Beliau juga menegaskan komitmen pimpinan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi FEB UNY, serta menekankan pentingnya kemauan untuk terus belajar bagi seluruh tenaga kependidikan.

“Harapan kami, para tenaga kependidikan yang memasuki masa purna tugas dapat meraih kebahagiaan dalam setiap langkah perjalanan mereka, sementara para anggota baru akan mampu membawa semangat baru dalam menjalankan tugas mereka di FEB UNY,” tutup Siswanto. (fdhl/isti)