PENJAMINAN MUTU

 

Visi

Menjadikan FEB UNY sebagai institusi yang unggul dalam mengelola sistem penjaminan mutu pendidikan yang dapat memenuhi kepuasan pemangku kepentingan dalam menunjang visi dan misi UNY mengarah ke World Class University.

Misi

  1. Mengelola sistem penjaminan mutu internal untuk menjamin kualitas kinerja bidang pendidikan akademik, profesi, dan vokasi.

  2. Mengelola sistem penjaminan mutu internal untuk menjamin kualitas kinerja di bidang penelitian pendidikan dan nonkependidikan.

  3. Mengelola sistem penjaminan mutu internal untuk menjamin kualitas kinerja bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

  4. Mengelola sistem penjaminan mutu internal untuk menjamin tata kelola dan kinerja fakultas dan unit kerja di bawahnya secara baik, bersih, dan akuntabel dalam pelaksanaan otonomi perguruan tinggi.

Tujuan

  1. Menciptakan kesamaan pemahaman tentang sistem penjaminan mutu internal di FEB UNY melalui identifikasi permasalahan dalam pencapaian standar mutu di setiap unit kerja dan cara penyelesaiannya.

  2. Meningkatkan penyelenggaraan sistem penjaminan mutu internal, mekanisme kerja organisasi, dan standar mutu pada unit-unit kerja secara berkelanjutan, baik dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, maupun tata kelola dan mekanisme kerja organisasi.