Penyerahan SK Tugas Tambahan untuk Optimalisasi SDM

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNY mengadakan penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang Tugas Tambahan (Tutam) beberapa waktu lalu. Sebanyak 90 orang dosen dan tenaga kependidikan (tendik) yang diberikan tugas tambahan menghadiri acara tersebut. SK Tutam ini merupakan salah satu wujud reformasi birokrasi yang terus diupayakan di UNY, sebagaimana disampaikan Dekan FEB UNY Prof. Dr. Siswanto, M.Pd. yang didampingi oleh jajaran dekanat, pimpinan departemen, koordinator program studi dan kepala layanan administrasi di FEB UNY.

Siswanto melanjutkan, dalam pendistribusian tugas tambahan, dirinya selalu mengadakan koordinasi dan memperhitungkan pertimbangan dari departemen, prodi, dan layanan administrasi. “Hal ini adalah upaya optimalisasi penataan sumberdaya manusia di FEB UNY. Selain itu, ini juga menjadi wujud implementasi nilai-nilai PTN-BH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum-red), yaitu efektif dan efisien,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Dekan juga memperkenalkan dua tambahan tenaga kependidikan, yaitu Sumardiyanta dan Sunartilam, serta pergantian sejumlah pejabat di FEB UNY. Untuk Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Sumber Daya, Dr. Mustofa, M.Sc. menggantikan Dr. Ali Muhson, M.Pd. Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Riset, Kerja Sama, Sistem Informasi, dan Usaha dijabat oleh Ani Widayati, M.Pd., Ed.D., menggantikan Prof. Setyabudi Indartono, Ph.D yang kini menjadi Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) V.

Di jajaran pimpinan departemen dan program studi, Prof. Setyabudi Indartono dan Penny Rahmawaty, M.M. menjadi Ketua dan Sekretaris Departemen Manajemen, sementara untuk Prodi S1 Manajemen dan S2 Manajemen masing-masing dipimpin Prof. Dr. Tony Wijaya, M.M. dan Prof. Setyabudi Indartono, M.M., Ph.D. Ketua dan Sekretaris Departemen Pendidikan Akuntansi dijabat oleh Dr. Denies Priantinah, M.Si., Ak., C.A. dan Amanita Novi Yushita, M.Si. Pada Departemen Pendidikan Ekonomi, Ketua dan Sekretaris dijabat oleh Dr. Aula Ahmad Hafidh Saiful Fikri, M.Si. dan Dr. Kiromim Baroroh, M.Pd. Pada Departemen Pendidikan Administrasi, Dr. Rosidah, M.Si. dan Dr. Siti Umi Khayatun Mardiyah, M.Pd. menjadi Ketua dan Sekretaris Departemen. Untuk selengkapnya dapat dilihat pada halaman pimpinan di website FEB UNY. (fadhli)