Yudisium FE UNY Periode November 2016

Sejumlah 26 orang mahasiswa kembali diluluskan Fakultas Ekonomi (FE) UNY dalam upacara Yudisium Periode November, Rabu (30/11) lalu. Dalam upacara yang meluluskan 6 orang S1 Kependidikan, 15 orang S1 Non Kependidikan, dan 5 orang Program D3, hadir pula jajaran dekanat beserta ketua jurusan dan program studi (prodi) di lingkungan FE UNY. Yudisium ini menjadi penanda seorang mahasiswa dinyatakan lulus dari studinya dan berhak menyandang gelar akademik.

Dalam laporannya, Prof. Sukirno, Ph.D. menjelaskan sebanyak 9 orang atau 34.62 % meraih predikat Dengan Pujian. “IPK tertinggi yaitu 3,7 diraih oleh Vika Candra Devi dari prodi Manajemen S1. Rata-rata IPK pada periode ini adalah sebesar 3,44. Selamat kepada para lulusan. FE UNY masih berharap kontribusi dari para alumni. Masukan saran via angket offline dan online akan jadi sangat berarti bagi kemajuan FE UNY,” ujarnya.

Dekan Dr. Sugiharsono juga mengucapkan selamat kepada para lulusan. “Pilihan selanjutnya ada di tangan kalian. Masih ada satu bekal lagi sebelum diwisuda yang akan diberikan fakultas, yaitu Pelatihan Job Hunting. Semoga kelulusan dan semua bekal yang kami berikan bisa menjadi senjata dan penerangan bagi kalian di masa depan,” harapnya. (fadhli)

Tags: