Yudisium FE UNY Periode November 2020

Fakultas Ekonomi (FE) UNY meluluskan 74 orang dalam upacara Yudisium Periode Oktober 2020, yang dilaksanakan pada 3 November lalu. Upacara dihadiri oleh para peserta secara online, sedangkan para pejabat di lingkungan fakultas menghadiri secara luring di ruang Sidang Dekanat. Para peserta terdiri dari program magister, sarjana, hingga diploma. Pada periode kali ini, lulusan terbaik yang menjadi pembaca prasetya alumni adalah Siti Salamah dari program studi D3 Akuntansi.

Siti Salamah meraih IPK 3,87 dengan jejak prestasi pendukung yang tak kalah cemerlang. Salah satu di antaranya adalah menjadi Mahasiswa Berprestasi 2020 tingkat universitas untuk program Diploma. Selain itu, Siti Salamah juga kerap menjuarai berbagai kompetisi tingkat nasional, serta aktif di kegiatan kemahasiswaan dan kepemudaan di desanya.

Dekan Dr. Siswanto berpesan kepada para alumni untuk tidak berhenti belajar. "Yudisium ini hanyalah awal dari perjalanan Anda. Anda tetaplah bagian dari FE UNY, hanya berganti status menjadi alumni. Oleh karena itu, nama besar FE UNY kini ada di pundak saudara. Jaga nama baik di mana pun Anda berkiprah. Kemarin bahkan diumumkan bahwa lulusan UNY menempati peringkat kelima nasional yang paling banyak diterima sebagai ASN. Ini bukti bahwa lulusan UNY makin dipercaya untuk mengabdi dan memberikan kinerja terbaiknya di berbagai bidang," urainya.

Jumlah 74 orang ini menjadi yang terbanyak dalam pelaksanaan yudisium di FE UNY selama masa pandemi ini. Prosesi selengkapnya bisa dilihat ulang kembali di channel Youtube feunyofficial.