Wisuda FE UNY Periode Februari 2021

Fakultas Ekonomi (FE) UNY menyelenggarakan upacara wisuda program Magister, Sarjana, dan Diploma periode Februari 2021 secara online pada Sabtu (27/2) lalu. Diikuti oleh 119 peserta secara virtual, upacara ini menjadi bagian rangkaian upacara wisuda yang dihelat secara terpusat di UNY pada hari itu. Upacara ini menjadi interaksi terakhir antara pihak universitas dan mahasiswa serta orang tua setelah masa studi yang mereka tempuh.

Dalam upacara ini, Febrika Yogie Hermanto, M.Pd. dari program studi (prodi) S2 Pendidikan Ekonomi menjadi lulusan terbaik FE UNY jenjang S2 dengan 3,88. Sedangkan Novita Nurbaiti, S.Pd. dari prodi S1 Pendidikan Akuntansi yang meraih IPK 3,92 menjadi lulusan terbaik fakultas jenjang S1.

Sementara di jenjang Diploma, Yeni Yorena BR Sinukaban, A.Md.A.B. dari prodi D3 Administrasi Perkantoran menjadi lulusan terbaik dengan raihan IPK 3,81. Di samping itu, FE UNY juga berkesempatan melepas wisudawan luar negeri pertamanya yaitu Anthony Nnamdi Ogbolu dari Nigeria yang selama ini menempuh studi di S2 Pendidikan Ekonomi.