Tax Center UNY Layani Pelaporan SPT Online secara Virtual

FE UNY melalui Tax Center UNY bekerjasama dengan Kanwil Dirjen Pajak (DJP) DIY mengadakan kegiatan Fasilitasi Pengisian SPT online untuk dosen dan tenaga kependidikan (tendik) di UNY mulai Senin, 18 hingga 15 Maret 2021. Para wajib pajak di UNY yang ingin mendapatkan bantuan dalam melaporkan pajaknya bisa memanfaatkan ini hingga seminggu melalui pelayanan secara virtual di media zoom.

Ketua Tax Center UNY, Diana Rahmawati,, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin tahunan Tax Center UNY. "Dengan layanan ini, diharapkan para dosen dan tendik yang sudah memiliki NPWP dapat melaporkan SPTnya secara tertib," ungkapnya.

Sedangkan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FE UNY Dr. Ali Muhson mengapresiasi kegiatan ini. "Terlebih di masa pandemi ini tentu saja agak menyulitkan karena tidak mungkin dilakukan secara tatap muka. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Tax Center FE UNY bekerja sama dengan Kanwil DJP DIY mencoba untuk memberikan pelayanan fasilitasi secara online.

Ini baru pertama kali dilakukan sehingga model ini nantinya diharapkan dapat dijadikan sebagai alternatif lain dalam memberikan pelayanan dan pendampingan pengisian SPT secara optimal," urainya.