Studi Banding Universitas Bina Mulia Lubuklinggau FE UNY

Sebanyak 150 mahasiswa prodi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Mulia Lubuklinggau Prov. Sumsel melakukan studi banding terkait Kewirausahaan di FE UNY, Rabu (29/1). Rombongan mahasiswa didampingi sejumlah dosen dan dipimpin dekanat dan Wakil Rektor I kampus tersebut. Rombongan dari universitas pertama di Kabupaten Lubuklinggau ini disambut Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE UNY.

Wakil Dekan Bid. Akademik FE UNY Prof. Setyabudi Indartono berharap para mahasiswa bisa terus membekali diri dengan berbagai kompetensi. "Ketika lulus nanti, kalian tidak hanya bersaing dengan lulusan dari sesama Sumatera, atau UNY atau UGM, tetapi juga negara lain. Jadi harus betul-betul mempersiapkan diri dengan baik," katanya.

Para mahasiswa diberikan pemaparan seputar kegiatan UNY yang berkaitan dengan kewirausahaan, baik dalam kurikulum maupun kegiatan kemahasiswaan. Dosen Manajemen Mahendra Ryansa Gallen, G.P., M.Sc., dan dosen Akuntansi Dhyah Setyorini, M.Si., Ak. menjadi penyampai materi. (fadhli)