Stan FE di Pameran Kreasi Anak Bangsa

Rektor Mengunjungi Stan FE

Memeriahkan Dies Natalis UNY yang ke-49, Fakultas Ekonomi mengikuti pameran bertemakan “Kreasi Anak Bangsa” bertempat di Gedung Auditorium UNY. Pameran yang dihelat mulai tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2013 ini diikuti 38 peserta yang terdiri dari 16 peserta dalam lingkup UNY dan sisanya diikuti peserta luar UNY. Selain dipenuhi stan-stan penjaja produk, pameran tersebut juga diramaikan dengan workshop penulisan, lomba mewarnai, fotografi, pentas musik, serta stand up comedy. Pameran ini dibuka pada 7 Mei pagi pukul 08.00 WIB oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, serta didahului Laporan Ketua Panitia Dies Natalis Dr. Sugito, M.A. Ketua panitia Dies Natalis UNY, Dr. Sugito, M.A. mengatakan bahwa pameran ini merupakan wahana belajar mahasiswa untuk mengadakan suatu kegiatan yang melibatkan pihak luar untuk menyemarakkan Dies Natalis UNY.

Kegiatan ini dibuka Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A., yang dalam sambutannya mengatakan bahwa dies natalis merupakan event yang tidak akan dilepaskan karena bermakna sebagai media refleksi kemajuan dari tahun ke tahun. Pameran ini juga mendidik mahasiswa menjadi enterpreneur dan tidak semata menjadi PNS.

Stan-stan berdiri mulai dari pintu sayap barat Auditorium, hingga di selasar timur yang dipadati gerai makanan dan minuman. FE sendiri menempati stan yang berada di ruang utama, dan relatifdekat dengan pintu keluar.(fadhli)