Silaturrahim Ormawa FE ke Wakil Dekan III FE UNY

Silaturrahim

Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi UNY periode 2013 dan 2014 mengadakan agenda silaturrahim ke rumah Siswanto, M.Pd selaku Wakil Dekan III FE UNY Minggu (09/03). Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan seperti ini rutin diadakan atas keinginan dari Siswanto sendiri untuk mengundang ketua ormawa periode sebelumnya dan ketua ormawa yang baru terpilih. Bertempat di kediaman Siswanto di Pucanganom Rt 08 Rw 27 Wedomartani, Ngemplak, Sleman, acara silaturrahim tersebut dihadiri oleh hampir semua ketua Ormawa FE UNY periode 2013 dan 2014 sejumlah 20 orang.

Nuansa hangat dan akrab sangat terlihat pada acara silaturrahim ini. Obrolan-obrolan ringan dan “suguhan” dari Wakil Dekan III tersebut membuat suasana semakin cair. Diwakili oleh Arizqi Nurhamsyah selaku ketua BEM, pihak ormawa membuka sharing dan menyampaikan maksud kunjungan dari ketua ormawa pada silaturrahim tersebut. “Selain memang menjadi agenda rutin setiap tahun, agenda ini juga diharapkan lebih menambah kedekatan antara ketua Ormawa dengan Bapak Siswanto selaku Wakil Dekan III yang memang mengurusi bagian kemahasiswaan. Ibarat keluarga, Bapak Siswanto adalah orangtua kita di kampus,” tuturnya.

Pak Sis, begitu dia biasa disapa juga menyampaikan terimakasih banyak atas silaturrahim ini. “InsyaAllah jika kita yakin akan hikmah silaturrahim, maka akan memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki kita,” kata beliau. Di akhir sharing sebelum berpamitan, pihak ormawa memberikan kenang-kenangan untuk Siswanto, dan tanpa disangka-sangka, Pak Sis juga telah menyiapkan kado untuk semua ketua Ormawa. “Jangan dilihat dari nilai ekonomisnya, akan tetapi lihatlah manfaat dan perhatiannya,” pungkasnya. (arz)