Kunjungan Kampus Agenda Tahunan SMA N 6 Bandar Lampung

Siswa SMA N 6 Bandar Lampung melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi (FE) UNY, Senin (11/12) lalu. Sebanyak 144 siswa dari bidang IPA dan IPS beserta guru pendamping diterima oleh Dekan FE Dr. Sugiharsono, M.Si. UNY menjadi salah satu lokasi kunjungan siswa SMA N 6 Bandar Lampung dalam program rutin tahunan untuk memberikan wawasan, motivasi, dan pemikiran yang luas tentang dunia pendidikan.

Rosiana, M.Pd selaku pimpinan rombongan sekolah mengatakan, “kunjungan SMA N 6 Bandar Lampung ke Universitas Negeri Yogyakarta sudah yang kedua kalinya. Kegiatan kunjungan kampus ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.”

“Kami ke Universitas Negeri Yogyakarta ini sudah yang kedua kali, kesan dan pesan di sini sangat baik apalagi ini termasuk universitas yang sangat berkualitas. Kali ini untuk tujuan pendidikan, kami sangat antusias,” ujar Erdalena selaku panitia kunjungan kampus.

Sugiharsono mengutarakan rasa terima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk anak-anak sudah berkunjung ke FE. Sugiharsono berharap pertemuan ini membawa impact yang positif bagi kedua belah pihak. (mag/fadhli)