Kunjungan FEB Unsoed ke FE UNY

Fakultas Ekonomi UNY dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman (FEB Unsoed) saling bertemu dan berbincang membahas kemungkinan kerja sama di bidang akademik, terutama dalam implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Jumat (14/1) lalu. Acara dihadiri oleh jajaran dekanat FE UNY serta ketua Satuan Pengawas Internal UNY, Abdullah Taman, M.Si.,Ak. Sedangkan perwakilan Unsoed dipimpin oleh Dekan FEB Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D. dan didampingi jajarannya.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama FE UNY, Prof. Setyabudi Indartono, Ph.D. menyampaikan bahwa sebetulnya kerjasama dengan FEB Unsoed sudah berjalan secara tidak langsung melalui beberapa pe bersama. "Semoga dengan pertemuan ini kerjasama dapat dilanjutkan dalam area yang lebih luas," terangnya.

Wiwiek mengungkapkan bahwa pertemuan ini diharapkan dapat memberikan beberapa manfaat bagi kedua pihak. "Misalnya, pertukaran dosen untuk meningkatkan kinerja dosen di luar kampus, baik melalui kelas internasional maupun reguler. Bisa juga dengan partisipasi mahasiswa di kelas-kelas yang nantinya untuk credit earning bagi mahasiswa. (fdhl)