FE UNY Selenggarakan Wisuda Online

Fakultas Ekonomi (FE) UNY mewisuda 120 lulusan dalam Upacara Wisuda FE UNY periode 29 Agustus 2020 yang merupakan rangkaian Wisuda Program Doktor, Magister, Sarjana, dan Diploma UNY periode 29 Agustus 2020. Para wisudawan dari seluruh fakultas mengikuti secara daring dari rumah masing-masing. Namun sebagian lulusan yang merupakan perwakilan terbaik masing-masing fakultas mengikuti secara langsung dari Auditorium UNY. Wisuda ini merupakan yang kedua setelah 15 Agustus 2020 lalu.

Lulusan terbaik dari FE UNY diwakili oleh Ening Budiarti dari Prodi S1 Akuntansi dan Ruwi Cahyani dari Prodi D3 Akuntansi. Meskipun terselenggara secara virtual, wisudawan turut mengajak keluarganya masing-masing menghadiri upacara dan menyapa para pimpinan fakultas.

Dalam sambutannya, Dekan FE UNY Dr Siswanto berharap semoga wisudawan dapat meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat pasca meninggalkan dunia kampus. “Jangan lupa untuk berterima kasih kepada orang tua, serta para dosen dan tendik, dan pihak yang selama ini mendukung Anda dalam menyelesaikan studi. (fadhli)