FE UNY Juara 1 Lomba Tenis antar Fakultas/Unit Dies ke-55 UNY Kategori B

Selasa (9/4), Lomba Tenis antar Fakultas dalam rangka Dies Natalis ke-55 UNY resmi dibuka. Pembukaan oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor III Prof. Dr. Sumaryanto. Dalam sambutannya, Sumaryanto berharap lomba ini dapat makin merekatkan hubungan antar unit serta mendorong semangat untuk berkarya dan menjaga kesehatan. Perlombaan ini diikuti lebih dari 50 atlet yang terdiri dari para dosen dan karyawan di seluruh fakultas dan unit di UNY. Mereka tergabung dalam 2 Grup atau Kategori, yaitu A dan B. Tim terlemah di akhir klasemen Grup A akan turun ke Grup B di tahun berikutnya, sedangkan tim terkuat di akhir klasemen Grup B akan promosi ke Grup A di tahun depan.

Fakultas Ekonomi sendiri mengirimkan atlet-atlet terbaiknya, salah satunya Dekan, Dr. Sugiharsono. Di tahun 2019, FE tergabung dalam Grup B bersama FIS, FIP, dan FBS. Tak tanggung-tanggung, semua pertandingan dimenangkan oleh FE. Skor pertandingan berturut-turut, vs FIS 5-0, vs FIP 3-2, dan vs FBS di hari terakhir 5-0.

Dengan hasil ini, FE UNY dikukuhkan sebagai Juara I pada Kategori B. Tahun depan, FE akan bergabung dengan Grup A yang tentu akan melahirkan persaingan yang lebih berat.