FE UNY Canangkan Dies Natalis ke-10

Fakultas Ekonomi (FE) UNY menginjak usia yang kesepuluh, berbagai upaya dilakukan untuk memajukan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama terkait penelitian dan pengabdian pada masyarakat masih terus ditingkatkan. Selain itu, upaya penjaminan mutu juga dilaksanakan secara kolaboratif bersama-sama oleh segenap civitas akademika FE UNY. Hal ini dilakukan agar FE UNY bisa menyediakan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat. Demikian disampaikan oleh Dekan FE UNY Dr Siswanto membuka Upacara Pencanangan Dies Natalis ke-10 FE UNY Jumat, (11/6) lalu di depan Gedung Laboratorium Ekonomi dan Bisnis Terpadu IDB.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-10 FE UNY yang juga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sutirman menjelaskan acara pencanangan ini dilaksanakan secara sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. "Kami sediakan tempat cuci tangan dan pengukuran suhu sebelum memasuki tempat ini," jelasnya. Dalam acara ini, para dosen dan tenaga kependidikan (tendik) melaksanakan senam bersama dan lomba olahraga sederhana di halaman depan gedung.

Acara pencanangan ditandai dengan pelepasan sepuluh ekor merpati oleh para pejabat dan perwakilan organisasi kemahasiswaan di FE UNY. Acara ini menjadi penanda dimulainya beberapa rangkaian acara Dies Natalis ke-10 FE UNY yang puncaknya pada 22 Juni 2021. (fadhli)