Kerja Sama dengan FE UNY, PT Paragon Adakan Rekrutmen Karyawan

Paragon

Fakultas Ekonomi (FE) UNY bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation akan adakan Presentasi Profil Perusahaan dan Rekrutmen Karyawan, pada Kamis, 10 April 2014. Acara ini diadakan di Ruang Auditorium FE UNY. Acara ini terbuka untuk alumni dan mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi. Bagi mahasiswa yang lolos seleksi karyawan hingga tahap akhir, mereka bisa langsung menjadi karyawan begitu lulus kuliah kelak. Posisi yang dibutuhkan adalah Finance and Accounting, Branch Controller, Junior Internal Audit, Administration, dan Assistant Promotion Supervisor. Acara akan dimulai pukul 08.00 hingga 11.30 dan peserta tidak dipungut biaya.

PT Paragon Technology and Innovation (PTI) adalah perusahaan manufaktur dan distribusi kosmetik yang telah berpengalaman sejak 1985. PTI juga merupakan perusahaan yang membawa Wardah menjadi salah satu brand kosmetik terbesar di Indonesia.  Selama 4 tahun terakhir, pertumbuhan perusahaan mencapai 80% per tahun, dengan jangkauan distribusi hingga ke 30 daerah operasional. Beberapa penghargaan terbaru yang pernah diraih di antaranya adalah Best CEO 2013, Economic Challenge Award 2013, ICSA Award 2013, dan Superbrand 2013.

Untuk bisa mengikuti acara yang tidak memungut biaya untuk ikut serta ini, calon peserta bisa menghubungi Fadhli di Kantor Humas FE UNY atau di 0856-2611-639. Untuk pendaftaran kolektif, bisa dengan mengumpulkan soft file daftar nama calon peserta dengan format Word ke email humas_fe@uny.ac.id. (fadhli)

Paragon