lulusan terbaik

Yuliana, Ingin Jadi Guru yang Berbisnis

Yuliana Latifah, atau akrab disapa Yuliana, adalah lulusan terbaik pada Yudisium FE UNY periode Maret, Jumat (29/3) lalu. Yuliana lulus dari prodi Pendidikan Akuntansi S1 dengan IPK 3,80. Direktur Islamic Mini Bank (IMB) FE UNY 2018 ini memang gemar akuntansi, dan bercita-cita jadi guru yang punya bisnis. Keinginan jadi guru bahkan sudah terpatri sejak kecil, dia mengaku. Dulu, sewaktu kecil, dia kerap bermain "guru & murid" dengan adik dan teman-teman adiknya. Selain itu, dia juga suka dengan hitung-hitungan. Bakat hitung-hitungan dan bisnis ini sudah dia asah sewaktu berjualan, salah satunya, nasi megono saat SMA.

Asih, Juara Lompat Tinggi yang Gemar Hafalan dan Hitung-hitungan

Asih, lulusan program studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi (FE) UNY menjadi peraih IPK Tertinggi pada Yudisium di FE UNY periode Februari, Jumat (1/3) lalu. Dengan raihan 3,80, gadis bernama lengkap Siti Nuraeningsih ini memimpin 39 peserta yudisium lainnya dalam pembacaan Prasetya Alumni di hadapan para pejabat fakultas. Yudisium menjadi upacara di mana mahasiswa dinyatakan lulus secara akademik.

Debat dengan Pelanggan Saat Magang

Sejumlah 15 orang mengikuti upacara Yudisium Fakultas Ekonomi (FE) UNY Periode 30 November 2018. Dalam yudisium periode ini, FE UNY meluluskan 10 orang S1 Kependidikan, 2 orang S1 Non Kependidikan, dan 3 orang Program D3. Selain peserta, upacara juga dihadiri segenap dekanat beserta staf tendik yang bertugas sebagai panita. Peraih IPK tertinggi pada periode kali ini adalah Lilis Suryani dari program studi (prodi) D3 Sekretari dengan IPK sebesar 3,55.

Pages